PR Kimia Maju BRIN Raih Innovation and Research Award dari Swiss German University

Jakarta – Humas BRIN. Perguruan tinggi merupakan mitra strategis bagi lembaga riset. Sebagai lembaga riset yang bergerak di bidang penelitian, pengembangan, pengkajian, dan penerapan, Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN), senantiasa mendukung peningkatan keberhasilan perguruan tinggi. Salah satu mitra yang telah menerima manfaat dari kolaborasi dengan BRIN adalah Swiss German University (SGU).

Sebagai bentuk apresiasi kepada para mitra atas dedikasi dan kontribusinya, SGU mengadakan acara Night Appreciaton ‘A Journey Together’ di Hotel Mulia Senayan Jakarta pada Jumat (28/07).

Sebagai bentuk apresiasi kepada para mitra atas dedikasi dan kontribusinya, SGU mengadakan acara Night Appreciaton “A Journey Together” di Hotel Mulia Senayan Jakarta pada Jumat (28/07).

Dalam acara tersebut, SGU memberikan anugerah “Innovation and Research Award” kepada Pusat Riset Kimia Maju (PRKM) BRIN, yang diterima oleh Yenny Meliana, Kepala PRKM.

Rektor SGU, Samuel P. Kusumocahyo, menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh mitra yang telah berperan penting dalam proses perjalanan Swiss German University, sehingga menjadi sebuah lembaga pendidikan yang unggul dan diakui secara global.

Menurutnya, hasil kolaborasi dengan mitra memberikan dampak besar dalam mentransformasikan mahasiswa dan alumni SGU menjadi pembelajar dan pemimpin global.

Yenny Meliana, seusai meraih penghargaan Innovation and Research mengungkapkan rasa bahagianya. 

“Terima kasih kepada SGU yang telah memberikan penghargaan ini, Pak Rektor, para kolega dosen di SGU, serta kepada para pimpinan BRIN dan rekan-rekan peneliti di Pusat Riset Kimia Maju,” ucapnya.

“Semoga kolaborasi BRIN dan SGU yang telah berlangsung lama ini dapat terus berjalan dengan baik,” harapnya.

Sebagai informasi, acara malam apresiasi diisi oleh pemberian penghargaan untuk kategore Community Engagement, Learning Collaboration, Innovation and Research, Corporate Partnership, dan Alumni Achievement. (adl)