Penghargaan Koordinator Kawasan Serpong Berkinerja Tinggi

Jakarta – Humas BRIN. Koordinator Humas Serpong III dari Biro Komunikasi Publik, Umum, dan Kesekretariatan (BKPUK) Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN), Annisa Dieni Lestari, cukup mengejutkan banyak pihak dengan meraih penghargaan sebagai Koordinator Kawasan Berkinerja Tinggi Kawasan Serpong.

Penghargaan diberikan dalam rangkaian acara Town Hall Meeting Sekretariat Utama (Settama) pada Rabu (06/03) di Gedung B.J. Habibie Thamrin, bersama 18 sivitas Settama lainnya.

Penghargaan tersebut membuktikan dedikasi dan semangat Annisa dalam memimpin tim menuju keberhasilan. “Penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi yang baik sekali dari pimpinan,” kata Annisa, mengungkapkan rasa syukur atas penghargaan yang diberikan oleh Sekretaris Utama BRIN, Nur Tri Aries Suestiningtyas.

Dalam perjalanan karirnya, Annisa, yang menjabat sebagai Koordinator Humas Serpong III (sebelumnya Humas Serpong V), telah menunjukkan komitmen dan semangat kerja yang tiada henti. Lebih dari sekedar mencapai target, Annisa berfokus pada pembentukan lingkungan kerja yang produktif dan menyenangkan. Ia menyoroti pentingnya mengembangkan keahlian yang mendukung kegiatan kehumasan, seperti desain, fotografi, jurnalistik, video, dan sebagainya.

Untuk memotivasi timnya, Annisa menerapkan strategi komunikasi yang baik, dengan memberikan dukungan secara terus-menerus. Kemudian menunjukkan komitmen tinggi agar bersama-sama meraih prestasi terbaik. “Kerja sama adalah kuncinya. Kita perlu berkomunikasi dengan jelas dan saling menghargai usaha setiap individu dalam tim,” terang koordinator muda ini.

Dirinya menekankan pentingnya dukungan dan evaluasi bagi anggota tim yang mengalami penurunan performa. Hal ini, menurutnya, penting agar seluruh anggota tim bisa semangat dan menunjukkan potensi terbaik. “Kami berkomitmen untuk mensosialisasikan hasil riset dan inovasi di BRIN Kawasan Serpong, khususnya di Organisasi Riset Nanoteknologi dan Material,” ujarnya.

“Saya selalu melibatkan semua pihak di tim dalam pengambilan keputusan. Saya mendengarkan dengan seksama dan mempertimbangkan sudut pandang beragam untuk mencapai solusi terbaik bagi semua,” urai Annisa.

Ia berhasil menciptakan sebuah lingkungan kerja yang berbasis kolaborasi. Baginya, kepercayaan, dukungan, dan penghargaan terhadap upaya setiap anggota tim adalah kunci kesuksesan bersama.

Pengakuan berkinerja tinggi Annisa Dieni Lestari bukan hanya penanda pencapaian personal, tetapi juga sumber inspirasi bagi banyak orang untuk membawa semangat kolaborasi, dedikasi, dan inovasi dalam setiap tugas. (hrd/ ed: adl)

Tautan:

https://brin.go.id/ornm/posts/kabar/penghargaan-koordinator-kawasan-serpong-berkinerja-tinggi